Kamis, 27 Februari 2020

Layanan Cuci Sofa di Solo, Solusi Cuci Springbed Murah, Cuci Karpet bergaransi

Anda butuh jasa laundry panggilan??? Disinilah tempatnya. Selamat datang di layanan jasa cuci sofa solo Adhi Jaya. kami adalah penyedia jasa layanan cuci sofa murah di surakarta, cuci springbed, cuci karpet, cuci jok mobil, cuci kursi kantor, cuci particy, dll yang sudah sangat berpengalaman, terpercaya dan bergaransi.

Kami melayani pencucian untuk area: Cuci sofa jebres, Cuci sofa Laweyan, cuci sofa banjarsari, cuci sofa serengan, cuci sofa pasar kliwon, cuci sofa kartasura, cuci sofa gentan, cuci sofa sukoharjo, cuci sofa karanganyar, cuci sofa boyolali, cuci sofa sragen, cuci sofa colomadu, cuci sofa solo, cuci sofa jogja, cuci sofa wonogiri.

Sudah berpuluh-puluh tahun kami mengembangkan produk cuci sofa murah adalah layanan laundry yang mudah, hemat, dan berkualitas. Perkembangan laundry yang sangat pesat dan persaingan yang sangat ketat mampu mendidik team kerja Adhi Jaya Mandiri sebagai team yang sangat proffesional, bertanggung jawab dan mampu untuk diandalkan untuk masalah cara cuci sofa, cara cuci springbed, caracuci karpet. Serahakan saja masalah kotor pada sofa, springbed,karpet kepada kami. Kami mempunyai solusinya untuk kotor masalah debu, tumpahan makanan, kebocoran atap, terkena ompol bayi atau hewan-hewan kesayangan anda dan masih banyak lagi permasalahan pada fourniture anda.

Metode yang kami gunakan menggunakan peralatan canggih dan chemical import khusus untuk sofa, springbed, karpet, kursi kantor, jok mobil sangat ramah lingkungan, karena kami menggunakan bahan organik yang tidak akan merusak warna, serat kain atupun memudarkan warna, Shampoo Selfon 82 dengan bahan aktif Antiseptic(anti kuman) sehingga dapat melindungi fourniture anda dari perkembangbiakkan kuman-kuman yang tak kasat mata. Vacum Extractor yang sangat ampuh untuk menyedot kotoran sisa dari proses pencucian akan mampu mengangkat semua air bersama kotoran sisa hasil pencucian.
 Khusus untuk Cuci Karpet dengan skala yang banyak kita menggunakan mesin polisher yang sangat ampuh untuk menyikat semua kotoran yang bersarang didalam karpet anda, sehingga akan lebih nampak bersih, enak dipandang dan terhindar dari kuman kuman berbahaya yang dapat menimbulkan penyakit yang  mematikan.

Jasa Cuci Sofa
Layanan cuci sofa kami mempunyai metode yang sangat ampuh untuk membersihkan masalah kotor pada sofa anda, Sofa yang kotor akan memperburuk penampilan ruangan, apabila kedatangan tamu dan sofa anda terlihat dekil, kotor, berdebu dan tak nyaman dipakai, akan mengurangi kenyamanan anda saat berbincang-bincang. Metode proses cuci sofa kami sudah tebukti ampuh untuk membersihkan sofa anda sehingga menjadi bersih kembali. Proses pencucian sofa kami lakukan dengan cara manual, jadi dengan cara memakai spons khusus untuk menggosok kain sofa, kursi makan, kursi kantor, springbed dll dengan menggunakan air campuran chemical selfon 72 yang sangat ramah lingkungan, dan tidak menimbulkan efek negatif pada kain yang akan kita kerjakan, jadi anda tidak perlu khawatir dengan fourniture anda terhadap warna, kayu, dll karna itu tidak akan merusak dan sangat aman dan ramah lingkungan.

Jasa Cuci Springbed
Saat Springbed yang anda gunakan terlihat kotor, dekil, dan bau yang tak sedap, saya pastikan anda kurang nyaman pada saat anda tidur. Karena permasalahan kotor dalam springbed akan menimbulkan dampak yang sangat besar bagi kesehatan dan kehidupan anda. Kurangnya perawatan springbed akan mengurangi jangka waktu keawetan pemakaian sebuah springbed. Kain springbed yang sudah kotor apabila tidak segera dibersihkan akan mudah sekali mengalami kerapuhan. Maka kami disini menyarankan dan menawarkan kepada anda untuk segera mencucinya. Kami menawarkan metode cuci springbed yang sangat signifikan. Dengan shampoo khusus ramah lingkungan dapat mampu membunuh kuman, tungau, debu, bekas ompol dll. Dan dengan vacum extractor yang akan mengangkat semua kotoran yang ada pada springbed anda. Jadi tunggu apalagi. Segera order pada kami dan kami akan datang ketempat anda.


Jasa Cuci Karpet
Karpet adalah sejenis tekstil penutup lantai yang terdiri dari bagian atas (berbulu) yang melekat pada bagian alas bawahnya. Jenis bahan yang dibuat terdiri dari bahan sutera, wol(bulu lembu), kulit binatang, nylon serta polypropylene atau serat plastik, dan masing masing mempunyai kualitas dan harga yang jelas berbeda tentunya.
Selain berfungsi untuk mempercantik ruangan, lantai karpet ini juga memiliki banyak kegunaan diantaranya :
  1. Pencipta suasana atau tema pada satu ruangan.
  2. Sebagai alas furniture untuk melindungi lantai dan furniture itu sendiri dari gesekan dan agar furniture tidak mudah bergeser dari tempat penyimpanan yang telah ditentukan.
  3. Memberikan kenyamanan saat berjalan.
  4. Peredam kebisingan antara satu lantai dan tingkat lantai yang lain dibawahnya dari suara langkah kaki atau suara-suara yang ditimbulkan oleh alat elektronik seperti sound system dan lain sebagainya.
JENIS - JENIS KARPET YANG KAMI KERJAKAN
  • Karpet Tile, karpet ini dibentuk menyerupai ubin atau keramik dengan garis-garis dan warna yang berkesinambungan dari satu tile ke tile yang lainnya sehingga terkesan sederhana tetapi elegan. Perawatan untuk karpet jenis ini kami menggunakan polisher untuk melepas semua debu, kotoran, serta noda yang membandel, setelah itu kita vacuum cleaner untuk mengangkatnya, agar kotoran tidak lagi menempel ke karpet yang sudah dipolisher.
  • Karpet Permadani, karpet jenis ini biasa ditemukan diruangan-ruangan santai seperti ruang keluarga dan kamar tidur, selain berguna untuk mempercantik ruangan atau alas furniture permadani juga sering digunakan sebagai alas duduk dan bersantai keluarga agar suasana lebih hangat.
  • Karpet meteran, Karpet ini biasa kita temukan ditempat-tempat ibadah seperti untuk di masjid, mushola, gereja dan juga gedung pertemuan dll. Perawatan untuk karpet jenis ini kami menggunakan polisher untuk melepas semua debu, kotoran, serta noda yang membandel, setelah itu kita vacuum cleaner untuk mengangkatnya, agar kotoran tidak lagi menempel ke karpet yang sudah dipolisher.
(Untuk proses pencucian memakai mesin polisher karpet minimal 100m2)

Cuci Jok Mobil
Perawatan kebersihan mobil adalah hal mendasar yang perlu banyak perhatian, khususnya tempat duduk atau jok
Anak adalah buah hati orang tuanya, dan mereka kerap kali dibawa kemanapun sang ibu pergi (terutama bila berkendaraan). Bepergian tersebut juga memerlukan persiapan khusus, diantaranya adalah membawa bekal untuk makan/minum anak, atau pakaian ganti. Untuk balita, satu benda yang tidak pernah tertinggal adalah botol susu/minuman. Nah, minum susu dalam
 perjalanan ini yang kerap menjadi bencana kecil, karena kondisi jalan atau hal lain, susu sering kali tumpah di atas jok mobil Anda.

Kejadian ini sering kali tidak diambil pusing, namun jangan salah. Mendiamkan noda susu atau minuman (kecuali air putih) hingga merembes ke dalam jok hanya akan membuat bau asam atau tidak sedap tercium. Ini dapat menimbulkan jamur dan menarik perhatian hewan-hewan menjijikkan seperti kecoa masuk ke dalam mobil. 


Belum lagi, noda tersebut akan membuat kusam. Untuk mengatasinya kami siap menerima jasa panggilan cuci jok mobil yang sudah profesional dalam mengatasi problem anda. Dibantu dengan team team ahli kita yang sudah berpengalaman sejak 12 tahun silam. Jadi tunggu apa lagi, Segera hubungi kami.


1 komentar:

  1. Water Hack Burns 2lb of Fat OVERNIGHT

    At least 160000 men and women are utilizing a simple and secret "water hack" to drop 1-2 lbs each night while they sleep.

    It is proven and it works with everybody.

    This is how you can do it yourself:

    1) Hold a glass and fill it half glass

    2) And then do this crazy hack

    you'll be 1-2 lbs thinner the very next day!

    BalasHapus